AMIK Medicom

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang AMIK Medicom sebagai berikut:

AMIK Medicom


MedicomYayasan Pendidikan Nasional Medicom didirikan pada tanggal 23 April 1996 akte notaris No.49 dan langsung membuka Pendidikan Ahli Bisnis Terapan (PABT) setara Diploma-1. Kesuksesan program PABT setara Diploma-1 ini serta ditambah dengan desakan dari para alumni Medicom yang ingin melanjutkan ke Diploma-3, agar Yayasan Pendidikan Nasional Medicom memikirkan membuka program Diploma-3. Setelah melakukan survei dan tanya jawab kepada alumni yang sedang berkuliah diberbagai tempat, dan setelah memikirkan kemampuan manajemen Yayasan Pendidikan Nasional Medicom maka akhirnya program Diploma-3 Medicom dibuka.

Yayasan Pendidikan Nasional Medicom membuka PABT setara Diploma-1 dengan izinĀ Disnaker No. 506/666/DTKM/2007., sedangkan pembukaan program AMIK-D3 Medicom telah mendapat izin dariĀ Mendiknas No: 135/D/O/2003, sehingga diakui diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Mengikuti jejak Pendidikan Ahli Bisnis Terapan (PABT) Medicom, AMIK-D3 Medicom juga mengalami kemajuan yang pesat setiap tahunnya, yang ditandai setiap tahunnya mahasiswa yang mendaftar terus bertambah.

Program Diploma-3 diarahkan pada lulusan yang menguasai kemampuan dalam bidang kerja yang bersifat rutin maupun belum akrab dengan sifat- sifat maupun konseptualnya secara mandiri dalam pelaksanaan maupun tanggung jawab pekerjaannya, serta mampu melaksanakan pengawasan dan bimbingan atas dasar keterampilan manajerial yang dimiliki.

Program Studi

  1. Manajemen Informatika
  2. Komputerisasi Akuntansi
  3. Teknik Informatika

47 total views, 1 views today

TAG

beasiswa amik medicom, loker di amik medicom, lowongan kerja untuk mahasiswa amik medicom 2017, ta universitas medikom medan

Demikian kami sampaikan tentang AMIK Medicom semoga informasi tentang AMIK Medicom ini bermanfaat.