Beasiswa BII Maybank untuk Lulusan SMA ke Universitas di Indonesia, Malaysia & Singapura

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Beasiswa BII Maybank untuk Lulusan SMA ke Universitas di Indonesia, Malaysia & Singapura sebagai berikut:

Beasiswa BII Maybank untuk Lulusan SMA ke Universitas di Indonesia, Malaysia & Singapura


Dilandasi komitmen untuk memberikan kesempatan pendidikan yang lebih baik kepada putera-puteri terbaik dari keluarga pra-sejahtera di 33 provinsi di tanah air, mulai 2012 setiap tahun PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) bersama dengan pemegang saham mayoritas, Malayan Banking Bhd (Maybank) akan menyelenggarakan program beasiswa penuh (full scholarship) untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Singapura.
Seleksi Administrasi akan dilakukan mulai 7 November 2012–23 November 2012 untuk program beasiswa luar negeri dan 1 Februari 2013-10 Juli 2013 untuk program beasiswa dalam negeri.

Kriteria Kandidat

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Duduk di kelas 3 SMA pada TA 2012/2013 atau lulusan TA sebelumnya
  3. Memiliki nilai minimum rata-rata 8
  4. Menunjukkan kapasitas kepemimpinan ditunjukkan sedikitnya melalui 2 (dua) kegiatan ekstra kurikuler
  5. Memiliki motivasi yang tinggi untuk maju dan aspirasi kuat untuk menghadapi tantangan dan memimpin di karir pilihannya maupun sosial setelah lulus
  6. Calon berasal dari keluarga pra-sejahtera
  7. Tidak menerima beasiswa yang sama dari organisasi lain
  8. Memiliki surat bukti penerimaan dari universitas pilihan yang direkomendasikan BII-Maybank
  9. Menunjukkan komitmen dan minat terhadap pengembangan masyarakat, sosial dan negara ditunjukkan dengan pengalaman/aktif dalam organisasi sosial dan kesiswaan

14 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Beasiswa BII Maybank untuk Lulusan SMA ke Universitas di Indonesia, Malaysia & Singapura semoga informasi tentang Beasiswa BII Maybank untuk Lulusan SMA ke Universitas di Indonesia, Malaysia & Singapura ini bermanfaat.