[beasiswa] [Butuh info] Beasiswa S2 Psikologi untuk seorang ibu

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang [beasiswa] [Butuh info] Beasiswa S2 Psikologi untuk seorang ibu sebagai berikut:

[beasiswa] [Butuh info] Beasiswa S2 Psikologi untuk seorang ibu


Dear senior,

Perkenalkan nama saya Yasinta. Saya sudah menjadi anggota milis ini cukup lama. Saya merasa sangat terberkati dengan info dan sharing dari temen-temen semua. Dan hasilnya saya jg memiliki impian yang sangat besar untuk bisa melanjutkan sekolah dengan beasiswa. Mohon pencerahan kepada temen-temen terkait dengan beberapa kondisi yang saya alami.
1. Apakah memungkinkan melamar beasiswa apabila kondisi kita sudah berkeluarga dan punya anak? (saat ini sy sedang hamil anak kedua, dan anak pertama saya berusia 21 bulan). 
2. apabila memungkinkan, apakah ada beasiswa yang mengcover biaya hidup untuk keluarga? krn sangat tidak mungkin bagi sy berjauhan dengan anak-anak saya.
3. Saya lulusan fakultas Psikologi, dan mencari beasiswa untuk S2 Psikologi (dalam dan luar negri) yang sangat jarang sekali infonya saya dengar. apabila ada info boleh dong di share 🙂
Demikian pergumulan saya, mohon bantuan teman-teman apabila ada yang mengetahui atau bahkan memiliki situasi yang sama dengan saya untuk share…thanks a lot
Tuhan memberkati 🙂
 
Regards,
Yasinta Indrianti

__._,_.___

259 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang [beasiswa] [Butuh info] Beasiswa S2 Psikologi untuk seorang ibu semoga informasi tentang [beasiswa] [Butuh info] Beasiswa S2 Psikologi untuk seorang ibu ini bermanfaat.