[beasiswa] [butuh info] Persyaratan Beasiswa Unggulan Depdiknas

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang [beasiswa] [butuh info] Persyaratan Beasiswa Unggulan Depdiknas sebagai berikut:

[beasiswa] [butuh info] Persyaratan Beasiswa Unggulan Depdiknas


Salam Hormat,
Saya mahasiswi semester satu jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Pascasarjana UPI. Saya berencana mengajukan beasiswa Unggulan Depdiknas tahun ini. Namun, ada beberapa pertanyaan berkenaan dengan persyaratan umum dan khusus:
1. Di buku panduan BU, pada bagian persyaratan umum (hal 33) tertulis: Mendapat sertifikat dan/atau surat penerimaan beasiswa unggulan. Itu berarti syarat setelah lulus adminitrasi atau bagaimana?
2. Di bagian persyaratan khusus, tertulis: memiliki hasil TPA minimal 450/yang sederajat yang diakui oleh PT yang dituju. Namun, di leaflet syarat ini tidak dituliskan dan ketika saya mencoba menghubungi pihak BU, petugas yang menerima telepon menyebutkan kalau itu tidak diwajibkan. Adakah dimilis ini ada alumni penerima BU yang berkenan untuk share?
3. Di bagian persyaratan khusus, tertulis: memiliki kemahiran berbahasa Indonesia dengan hasil Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia (UKBI). Nah, apakah ini berlaku untuk pelamar dari Indonesia dengan tujuan S2 dalam negeri?
4. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tidak terdapat pada jajaran universitas penyelenggara pada buku panduan BU. Apakah hal ini berpengaruh pada penerimaan beasiswa?
Mudah-mudahan ada alumni penerima BU yang berkenan untuk share pengalamannya. 
Terimakasih:)
-Elis-

__._,_.___

92 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang [beasiswa] [butuh info] Persyaratan Beasiswa Unggulan Depdiknas semoga informasi tentang [beasiswa] [butuh info] Persyaratan Beasiswa Unggulan Depdiknas ini bermanfaat.