[beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen sebagai berikut:

[beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen


Dear Milis,

Puji Tuhan saya terpilih menjadi salah satu peserta Girls Camp 2012 di Ilmenau University, Jerman selama 2 minggu awal bulan Juli nanti, berkat info yang disebarkan lewat milis ini ( http://www.tu-ilmenau.de/gs-mobicom/girls-camp/ ) . Dari hasil korespondensi dengan pihak penyelenggara, kita harus mempersiapkan semua dokumen sendiri, termasuk tiket PP Indonesia-Jerman, setiba di Jerman baru kita bisa reimburse. Yang ingin saya tanyakan adalah pada saat pengajuan permohonan Visa Schengen, jika kita sudah memiliki :
– Surat sponsor/invitation dari penyelenggara
– Konfirmasi akomodasi/penginapan dari pihak penyelenggara
– Tiket PP Indo-Jerman

1. Apakah kita tetap harus menunjukkan bukti keuangan/rek bank at least sekitar 30jtan / 50jtan selama 3 bulan?

2. Untuk reimburse, peserta diminta untuk menyiapkan International Bank Account Number include SWIFT code nya, apakah saya harus membuat rek bank international? atau cukup menggunakan bank dari Indo seperti BNI/BCA, dll? 
 
3. Apakah ada milisters yang pernah ikut kegiatan ini? Kalau tidak keberatan mohon di share juga pengalamannya agar ada gambaran selama di sana, japri juga gapapa ke mega_ern@yahoo.com

Terima kasih atas pencerahannya, maaf kalau repost.

 
Best Regards,

__._,_.___

17 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen semoga informasi tentang [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen ini bermanfaat.