[beasiswa] [BUTUH INFO] Unconditional letter dan chance BU Dikti

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang [beasiswa] [BUTUH INFO] Unconditional letter dan chance BU Dikti sebagai berikut:

[beasiswa] [BUTUH INFO] Unconditional letter dan chance BU Dikti


Dear Milister,
Beberapa hari yang lalu saya mengirimkan dokumen saya untuk mendaftar BU LN Dikti 2012 yang deadlinenya adalah 7 Mei (deadline pendaftaran online) dan 11 mei (deadline pengiriman berkas).  Pada saat pengiriman berkas dan sampai sekarang, saya sedang tidak di Indonesia. Sudah bbrp bulan belakangan sy bekerja di luar Indonesia. Dengan pertimbangan bahwa deadline yang semakin dekat akirnya Berkas saya kirim walau ada yang tidak lengkap, salah satunya adalah surat izin rektor dan LOA dr univ A yang masih conditional.  Dan saya lampirkan juga surat keterangan yang sy tanda tangani sendiri yang berisi bhwa kedua berkas ini akan sy lengkapi di akhir bulan Mei. Saat ini sy sdh mendapatkan LOA unconditional (Full offer letter) dari univ B.  Pertanyaan saya adalah
1.       Bagaimana tanggapan teman2 tentang LOA conditional yang sy lampirkan pada berkas yang dari Univ A yang ternyata saya mendapat unconditional dr Univ B. Krn waktu itu sy mendaftar di bbrp universitas dan tanggapannya beda2. Dan saya pribadi cenderung ke Univ B, bolehkah saya mengajukan/mengganti nya dgn LOA dr univ B?  krn mengingat dr Univ B LOA sudah full (unconditional)
2.       Saat ini sy sedang bekerja diluar Indonesia, namun diakhir Mei ini saya akan pulang untuk liburan dan juga untuk melengkapi berkas saya yang kurang tadi. menurut pendapat teman2 bagaimana chance sy sekarang dalam mendapatkan BU Dikti ini. Krn jika memang chance sy besar sy akan resign dr pekerjaan sy disini. Karena sy sangat cenderung dan lebih memilih pendidikan S2 sy

 

Sekian pertanyaan dr saya. Mhn maaf dan terima kasih banyak

 

Salam

 

Maryam

__._,_.___

26 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang [beasiswa] [BUTUH INFO] Unconditional letter dan chance BU Dikti semoga informasi tentang [beasiswa] [BUTUH INFO] Unconditional letter dan chance BU Dikti ini bermanfaat.