[beasiswa] (butuh info)Umur — was : Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang [beasiswa] (butuh info)Umur — was : Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear sebagai berikut:

[beasiswa] (butuh info)Umur — was : Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear


Kawans,

Saya bikin cabang utk email subyek ini, karena saya pun background nya bisa dibilang tidak linear, dan juga ada pertanyaan tambahan : Apakah ada batas umur utk menjadi dosen? Saya tertarik sekali, tapi umur sudah hampir 40. Setelah lulus di Belanda tahun depan, maka saya akan punya dua gelar S2, satu dari UI Manajemen, dan satu dari Belanda beasiswa NFP bidang Environmental Science and Technology. S1 saya kimia UI.

Dan, mungkin ada masukan dari teman2 kira2 dimana yg membutuhkan dosen Lingkungan Hidup? Mungkin saya bisa kontak langsung untuk membicarakan kebutuhan universitas tsb sehingga pemilihan topik thesis saya (yg baru akan dipilih topiknya 6 bulan lagi) bisa diaplikasikan langsung nanti setelah pulang

Terima kasih atas masukannya

Salam,

Tari

YM ID : kuntarini_rahsilawati@yahoo.com
http://kuntarini.multiply.com

— On Fri, 1/20/12, brigitta stellani wrote:

From: brigitta stellani
Subject: Bls: [beasiswa] “[BUTUH INFO] Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear”
To: “beasiswa@yahoogroups.com”
Date: Friday, January 20, 2012, 9:26 PM

Dear mba Yona 🙂

Beberapa Universitas masih mengijinkan dosennya untuk yang tidak linear. Jadi, anda masih dimungkinkan untuk menjadi dosen di universitas-universitas tertentu. Namun bagi DIKTI linear tersebut jadi hal penting.. Mengingat ke-linear-an S1, S2, S3 nantinya akan menjadi pertimbangan DIKTI supaya dapat mengeluarkan sertifikasi dosen yang nantinya akan anda digunakan sebagai kenaikan pangkat, dst. 

BR,

Stellani Sukamto 

Dari: Yona Siregar
Kepada: “beasiswa@yahoogroups.com”
Dikirim: Senin, 16 Januari 2012 10:25
Judul: [beasiswa] “[BUTUH INFO] Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear”

 

Dear All,
Saya sarjana pertanian dr IPB. Cita-cita saya ingin menjadi dosen. Akan tetapi sebenarnya saya ingin menjadi dosen Ekonomi. Kemudian saya berfikir untuk melanjutkan studi S2 dengan mengambil jurusan Magister Manajemen atau Magister yang ada di Fakultas Ekonomi. Namun, saya mendapat informasi kalau peraturan DIKTI yang baru mengharuskan dosen itu harus linear antara pendidikan S1 dengan S2nya. Saya menjadi ragu untuk mengambil program Magister di Fakultas Ekonomi. Sebaiknya apa yang seharusnya saya lakukan? Jurusan apa yang seharusnya saya ambil supaya saya tidak menyesal nantinya? Sejujurnya, saya agak setengah hati untuk menjadi dosen pertanian. Mohon pencerahannya. Atas perhatian rekan-rekan, saya ucapkan terima kasih.
Best Regards,
Yona

__._,_.___

44 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang [beasiswa] (butuh info)Umur — was : Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear semoga informasi tentang [beasiswa] (butuh info)Umur — was : Ingin Menjadi Dosen tetapi Jurusan S1 dgn S2 Tidak Linear ini bermanfaat.