[beasiswa] [INFO] website MyUniversity di Australia

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang [beasiswa] [INFO] website MyUniversity di Australia sebagai berikut:

[beasiswa] [INFO] website MyUniversity di Australia


Pemerintah Australia baru saja meluncurkan website untuk memberikan info/statistik ttg ke-39 universitas yang ada di ke-enam negara bagian dan dua teritori khususnya. Terlepas dari kontroversi stlh dilaunch minggu lalu, pemerintah federal tetap berpendapat dengan membuka seluas-luasnya informasi ini dapat mendorong universitas untuk semakin meningkatkan kualitas dan untuk menarik lebih banyak lagi pelajar internasional untuk belajar di Australia. Website ini memberikan informasi yang cukup akurat mulai dari jenjang bachelor hingga postgraduate (termasuk by research/ PhD).
Jumlah mahasiswa total, jumlah lulusan yang mendapat pekerjaan full time, jumlah lulusan yang melanjutkan studi full time
Jumlah mahasiswa internasionalnya, latar belakang mahasiswa (Aboriginal, Non-English speaking, Low socio economic, dst)
Kualifikasi pengajar (PhD, Master, dst), Jumlah pengajar, status (full/ part time) dan kepangkatan (senior lecturer or above dst)
Jumlah mahasiswa Master by research dan PhD, jumlah mahasiswa yg mendapat beasiswa riset dsb.
dan masih banyak lagi. Perlu diingat, statistik/ data tidak selalu sejalan dengan kualitas dan pengalaman belajar mengajar/ riset di dalamnya. Tapi tentu ini merupakan ukuran baku yg dipakai dimanapun termasuk di Indonesia. Kapan ya website sejenis diluncurkan oleh DikNas/ DikTi?
Ini websitenya
http://myuniversity.gov.au
Semoga bermanfaat, khususnya bagi rekan2 yang akan/sedang mendaftar ADS/ ALA/ sejenisnya.
Ju

__._,_.___

22 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang [beasiswa] [INFO] website MyUniversity di Australia semoga informasi tentang [beasiswa] [INFO] website MyUniversity di Australia ini bermanfaat.