Beasiswa S-1 sampai S-3 dari Pemerintah China

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Beasiswa S-1 sampai S-3 dari Pemerintah China sebagai berikut:

Beasiswa S-1 sampai S-3 dari Pemerintah China


imagesPemerintah China  melalui Kementerian Pendidikan-nya kembali menawarkan beasiswa kepada kandidat internasional, termasuk Indonesia.

Beasiswa ini terdiri dari beasiswa penuh dan beasiswa parsial. Penerima beasiswa penuh akan ditanggung semua biaya kuliahnya, tunjangan hidup, tunjangan tempat tinggal, biaya pelayanan kesehatan, dan uang saku jalan-jalan.

Berminat? Kandidat harus memenuhi syarat masing-masing jenjang studi yang dituju. Pelamar beasiswa S-1 harus telah menyelesaikan sekolah menengah atas dan berusia di bawah 25 tahun. Pelamar beasiswa S-2 harus berusia di bawah 35 tahun dan pelamar S-3 di bawah 40 tahun.

Kandidat yang berminat bisa memilih perguruan tinggi dan program studi yang dituju yang terdaftar dalam Chinese Higher Education Institutions (HEIs). Menariknya, beasiswa yang ditawarkan meliputi jenjang S-1 sampai S-3.

Menurut informasi yang diterima Kompas.com, tahun lalu, penerima beasiswa Pemerintah China ini dari Indonesia mencapai 15 orang. Tahun ini tak akan jauh berbeda.

Kantor Bagian Kebudayaan China di Indonesia menanti aplikasi sampai tanggal 31 Maret 2013. Informasi bisa diperoleh melalui laman resmi penawaran beasiswa ini dan menghubungi Kantor Bagian Kebudayaan China di Indonesia di nomor 021-5761032 atau alamat e-mail cultural@chnemb.or.id.

Aplikasi lebih baik dikirimkan via pos ke:
Kedutaan Besar China
Jl. Mega Kuningan 2 Jakarta Selatan Jakarta, Indonesia 12950

31 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Beasiswa S-1 sampai S-3 dari Pemerintah China semoga informasi tentang Beasiswa S-1 sampai S-3 dari Pemerintah China ini bermanfaat.