Beasiswa Unggulan Tanpa Syarat IPK

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Beasiswa Unggulan Tanpa Syarat IPK sebagai berikut:

Beasiswa Unggulan Tanpa Syarat IPK


Tawaran Beasiswa unggulan 2007/2008 dari Depdiknas tanpa meminta syarat IP yang tinggi. Beasiswa ini diberi nama “Beasiswa Unggulan” yang sengaja dikhususkan bagi aktivis mahasiswa yang memiliki IP dibawah 3.00 (skala 4) Bahkan beasiswa ini juga sangat terbuka bagi siapa saja yang merasa sebagai manusia unggulan.

Pemerintah melalui Departemen Pedidikan Nasional tahun ini menawarkan program beasiswa unggulan bagi mahasiswa strata 1 (s1) dan mahasiswa pasca sarjana (master s2 dan doktor s3). Biasanya beasiswa ini disalurkan melalui Perguruan Tinggi/Universitas masing-masing. Mungkin di kampus Anda informasi tentang beasiswa ini sudah ada dan dapat Anda peroleh termasuk bagaimana cara mendaftarnya. Cobalah berkunjung ke gedung rektorat di kampus Anda atau hubungi bagian humasnya tentang beasiswa unggulan.

Sebenarnya bukan tidak meminta syarat IPK, tapi lebih tepatnya tidak mensyaratkan ber-IPK tinggi yang biasanya syarat beasiswa IPK minimal 3.0. Jika Anda termasuk mahasiswa yang sangat membutuhkan biaya untuk kuliah dan Anda termasuk orang yang berprestasi cobalah untuk melamar beasiswa ini. Jika Anda termasuk mahasiswa yang memiliki Indeks Prestasi (IP) diatas 2.5 cobalah untuk segera mengajukan aplikasi pendaftaran beasiswa ini. Jika Anda termasuk orang yang memiliki kemampuan non-akademis yang luar biasa seperti prestasi olahraga, kesenian, pemenang lomba, aktivis mahasiswa atau LSM, pegawai pemda/PNS cobalah sekarang ajukan beasiswa ini. Yakinkan bahwa Anda layak mendapatkan beasiswa unggulan sebagai manusia yang unggul.

Program Beasiswa unggulan terdiri dari:

1. Program beasiswa D4 atau S1 yang difokuskan untuk pengembangan potensi daerah dan bidang kesehatan
2. Program Master (S2)
3. Program Doktor (S3)
4. Program Training
5. Program Konsultasi
6. Program Masyarakat Produktif

Klik untuk Download formulir pendaftaran beasiswa unggulan. Baca syarat dan tujuan beasiswa unggulan disini.

Untuk info lebih lanjut mengenai beasiswa unggulan silakan hubungi:

SEKRETARIAT PROGRAM BEASISWA UNGGULAN

Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri
Departemen Pendidikan Nasional
JL. Jenderal Sudirman Gedung C lantai 6
Senayan-Jakarta, Indonesia
10270

Telp: 021-57852458
Fax: 021-5738181
Website: www.beasiswaunggulan.depdiknas.org
E-mail: beasiswaunggulan@yahoogroups.com
beasiswaunggulan@gmail.com

NB: Beasiswa unggulan merupakan program beasiswa dari depdiknas untuk periode tahun 2005-2009. Hmmm??? Mungkin tergantung siapa nanti yang jadi presiden pada pemilu 2009, siapa menteri pendidikannya, mudah-mudahan program beasiswa semacam ini selalu ada dan semakin banyak sehingga peluang meraih pendidikan terbaik bisa dicapai siapa saja. Aamiin. (admin)

25 total views, 1 views today

TAG

beasiswa s2 tanpa syarat ipk, beasiswa tanpa syarat ipk 2016, beasiswa s2 tanpa syarat ipk 2016, beasisqa s2 ipk s1 2 5, beasiswa pascasarjana malaysia dan pendaftarannya yang tidak membutuhkan ipk tinggi, beasiswa s2 malaysia tanpa ipk

Demikian kami sampaikan tentang Beasiswa Unggulan Tanpa Syarat IPK semoga informasi tentang Beasiswa Unggulan Tanpa Syarat IPK ini bermanfaat.