Biaya Kuliah S2 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Biaya Kuliah S2 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya sebagai berikut:

Biaya Kuliah S2 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya


Biaya Kuliah S2 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya

Untuk bisa menjadi mahasiswa Program S2 ITS non-beasiswa, ada dua jalur yang bisa ditempuh, yaitu Biaya Sendiri dan Fresh Graduate Mandiri. Program Biaya Sendiri terbuka bagi calon yang berlatar belakang Sarjana dengan Program Studi terakreditasi minimal B. Sementara, Program Fresh Graduate diperuntukkan mahasiswa S1/D4 ITS yang lulus pada periode September tahun sebelumnya dan periode wisuda tahun yang bersangkutan.
Calon mahasiswa sebelumnya diwajibkan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp500.000. Kemudian, disusul dengan tes yang meliputi tes potensi akademik, bahasa Inggris, materi bidang, dan wawancara. Sementara untuk biaya kuliah atau biaya pendidikan, berikut biaya kuliah terbaru di Program S2 ITS.
Komponen Pembiayaan
Biaya
Biaya IPITS
Rp1.250.000
Biaya Kuliah Penyegaran
Materi Bidang : Rp300.000 per materi (maksimal 3 materi)
Bahasa Inggris : Rp400.000
SPP Program Matrikulasi
Sesuai SPP Program Studi bersangkutan
SPP Program Magister (S2)
Rp8.000.000 per semester
Selain menerapkan biaya reguler, ITS juga menyediakan beasiswa untuk Program Pascasarjana. Di antaranya, beasiswa BPP DN, BU BPKLN, Sandwich, Industri, LPDP, dan Program Doktor Joint Degree.
Apabila ada perubahan atau perbedaan informasi, maka yang berlaku adalah yang ada di website resmi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

51 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Biaya Kuliah S2 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya semoga informasi tentang Biaya Kuliah S2 Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya ini bermanfaat.