Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen sebagai berikut:

Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen


Swift Code bank di Indonesia

http://blog.londatiga.net/finance/kode-swift-bank-indonesia/

Dari: Andri.rusta
Kepada: “beasiswa@yahoogroups.com”
Dikirim: Minggu, 1 April 2012 23:51
Judul: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen

 

Aku jawab nomor 2 aja.
Gak perlu bikin rekening baru, cukup datang ke kantor cabang dimana erna punya rekening, misalnya BNI atau BII trus tanya ama teller atau CS nya swift code bank itu. Setiap bank punya swift code kok, gunanya biar gak nyasar dan cepat sampai. Hehe
Congrate ya
Andri

Sent from my iPad

On 1 Apr 2012, at 18:27, erna mega <mega_ern@yahoo.com> wrote:

 

Dear Milis,

Puji Tuhan saya terpilih menjadi salah satu peserta Girls Camp 2012 di Ilmenau University, Jerman selama 2 minggu awal bulan Juli nanti, berkat info yang disebarkan lewat milis ini ( http://www.tu-ilmenau.de/gs-mobicom/girls-camp/ ) . Dari hasil korespondensi dengan pihak penyelenggara, kita harus mempersiapkan semua dokumen sendiri, termasuk tiket PP Indonesia-Jerman, setiba di Jerman baru kita bisa reimburse. Yang ingin saya tanyakan adalah pada saat pengajuan permohonan Visa Schengen, jika kita sudah memiliki :
– Surat sponsor/invitation dari penyelenggara
– Konfirmasi akomodasi/penginapan dari pihak penyelenggara
– Tiket PP Indo-Jerman

1. Apakah kita tetap harus menunjukkan bukti keuangan/rek bank at least sekitar 30jtan / 50jtan selama 3 bulan?

2. Untuk reimburse, peserta diminta untuk menyiapkan International Bank Account Number include SWIFT code nya, apakah saya harus membuat rek bank international? atau cukup menggunakan bank dari Indo seperti BNI/BCA, dll? 
 
3. Apakah ada milisters yang pernah ikut kegiatan ini? Kalau tidak keberatan mohon di share juga pengalamannya agar ada gambaran selama di sana, japri juga gapapa ke mega_ern@yahoo.com

Terima kasih atas pencerahannya, maaf kalau repost.

 
Best Regards,


__._,_.___

19 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen semoga informasi tentang Bls: [beasiswa] [Butuh Info] Rekening Tabungan Untuk Visa Schengen ini bermanfaat.