Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) tentang ADS-certified application form

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) tentang ADS-certified application form sebagai berikut:

Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) tentang ADS-certified application form


Dear Mbak Sofi,
Membantu mencoba menjawab pertanyaan tentang ADS. Dokumen-dokumen yang dikeluarkan dari kampus (ijazah,transkrip) bisa dilegalisir di kampus dimana mbak lulus. Kemudian untuk hasil IELTS dikirim langsung oleh IDP ke kantor ADS (jika mbak ambil IELTS) dan untuk akte lahir bisa disahkan oleh penerjemah tersumpah. Kontak penerjemah tersumpah ada di web kedutaan Australia.
Trims.
CMIIW.
Yona

Dari: Norma sofisa Hurif
Kepada: “beasiswa@yahoogroups.com”
Dikirim: Senin, 13 Agustus 2012 9:27
Judul: [beasiswa] (BUTUH INFO) tentang ADS-certified application form

 

Dear Semua,
Menanyakan tentang certified application form yang salah satunya harus disahkan oleh notaris atau pihak berwenang lainnya, bagaimana tanggapan kalian? Apakah harus benar-benar disahkan oleh notaris? bagian mana yang harus disahkan? Bila tidak jelas dapat menghubungi ADS untuk memastikan. Saya telah beberapa kali menghubungi pihak ADS dan mengirimkan email tapi belum berhasil juga. Apakah teman-teman milis dapat membantu?
Maaf kalau pertanyaan ini sudah pernah ditanyakan.
Salam Sukses,
Sofi

__._,_.___

225 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) tentang ADS-certified application form semoga informasi tentang Bls: [beasiswa] (BUTUH INFO) tentang ADS-certified application form ini bermanfaat.