Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL IBT – Nama Agak Berbeda Apa Jadi Masalah – Ada Nama Keluarga

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL IBT – Nama Agak Berbeda Apa Jadi Masalah – Ada Nama Keluarga sebagai berikut:

Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL IBT – Nama Agak Berbeda Apa Jadi Masalah – Ada Nama Keluarga


Bang ossy, kalo saya tidak salah di official report TOEFL score itu ada identitas berupa foto yang diambil saat tes, tanggal lahir dan alamat peserta.. Kalo cuma perbedaan di nama terutama surname saya rasa bukan satu2nya cara identifikasi dan mudah2an ga ada masalah sama admission officernya. BTW TOEFL score itu hanya valid for two years mudah2an nanti pas anaknya bang ossy daftar masih berlaku skor itu karena lumayan sulit untuk bisa dapet skor diatas 110  mungkin setara 8 atau 8.5 ya untuk IELTSnya..

Salam hangat

Budi Setiawan


Dari: Ignatius Sapto Condro A.B.
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 21 Januari 2012 18:01
Judul: Re: [beasiswa] [butuh info] TOEFL IBT – Nama Agak Berbeda Apa Jadi Masalah – Ada Nama Keluarga

 

Nama saya berbeda-beda di ijasah sekolah, ijazah kuliah, akta kelahiran, paspor, tes TOEFL, KTP, SIM, dll. Saya bisa kuliah di Bandung dan Bremen (Jerman).
Salam,
Condro
On Fri, Jan 20, 2012 at 3:33 AM, Dandossi Matram <dandossi@gmail.com> wrote:

Rekan2 sekalian,

Saya numpang tanya terkait Toefl Ibt …
Anak-ku, namanya yg tercatat di akta kelahiran dan di ID adalah Nasya Amalina, kelas 2 SMA, baru ikut test Toefl pertama kali. Nah saat memasukan nama dia masukan nama NASYA AMALINA MATRAM, dimana dia masukan nama keluarga (Matram) yg mana nama keluarga tidak ada di ID dia (Passport, Ijasah, dll) yg tertulis hanya NASYA AMALINA. 
Dia baru menyadari kesalahan saat test diminta ID ternyata di ID tidak ada nama “MATRAM”, tetapi tetap boleh ikut test setelah membawa akte kelahiran yg didalamnya ada nama saya sebagai Bapak-nya. 
Hasil test Toefl IBT  sudah keluar dengan nilai 111, dan dia sedih takut hasil test-nya tidak diakui karena ada tambahan nama keluarga MATRAM di hasil test toefl padahal di ijasah tidak ada nama keluarganya. 
Numpang tanya, apakah hal ini akan jadi masalah saat mendaftar ke universitas? 
Terima kasih
Dandossi Matram 

__._,_.___

96 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL IBT – Nama Agak Berbeda Apa Jadi Masalah – Ada Nama Keluarga semoga informasi tentang Bls: [beasiswa] [butuh info] TOEFL IBT – Nama Agak Berbeda Apa Jadi Masalah – Ada Nama Keluarga ini bermanfaat.