Kelas Karyawan UNTAR Universitas Tarumanagara

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Kelas Karyawan UNTAR Universitas Tarumanagara sebagai berikut:

Kelas Karyawan UNTAR Universitas Tarumanagara


Kelas Karyawan UNTAR Universitas Tarumanagara

Universitas Tarumanagara adalah salah satu universitas yang berada di Jakarta, Indonesia. Nama universitas ini berasal dari nama kerajaan Tarumanagara. Universitas ini berdiri pada tanggal 1 Oktober 1959 dengan ditandai berdirinya “Perguruan Tinggi Ekonomi Tarumanagara” di bawah naungan “Yayasan Tarumanagara” yang berdiri pada tanggal 18 Juni 1959.

Universitas Tarumanagara pada saat ini mengelola:
Program Sarjana
FAKULTAS EKONOMI
Terakreditasi BAN Peringkat A Alamat sekretariat Kampus I Jl. Letjen S. Parman No 1 Telp. (021) 5471747 Kampus II Jl. Tanjung Duren Utara No.1 Jakarta 11470 Telp. (021) 5655508-09-10-14-15 Fax. 5655521 Fax. 5655521 Kampus III Jl. Raya Cilandak No. 1 Jakarta 12550 Telp. (021) 7806408

Program Studi
Manajemen (S1) Akuntansi(S1) Akuntansi (D3) Manajemen Pemasaran(D3) Manajemen Keuangan/Perpajakan(D3) Bagian pada Fakultas Ekonomi Jurusan manajemen
Bagian Manajemen Pemasaran Bagian Manajemen SDM Bagian Ilmu Ekonomi Bagian Manajemen Keuangan Bagian Manajemen Operasional Jurusan Akuntansi
Bagian Akuntansi
Tujuan pendidikan Manajemen (S1) Menghasilkan Sarjana Ekonomi manajemen yang dapat menghadapi persaingan yang tajam disertai perubahan-perubahan yang cepat, yang didorong oleh semankin meningkatnya kecepatan penyampaian informasi disemua kegiatan dan mampu menerapkannya dalam perusahaan serta ahli dalam menganalisa masalah yang timbul dalam perusahaan.

Reposisi Program Studi S1 Manajemen Sebagai program studi tertua di UNTAR, Program S-1 Manajemen yang berdiri pada tanggal 1 Oktober 1959 dengan nama Jurusan Ekonomi Perusahaan terus berbenah diri. Sejak tanggal 1 Oktober 1962 nama tersebut berubah menjadi Jurusan Manajemen dengan Program Studi S-1 Manajemen. Kini, atas berbagai pemikiran, terutama untuk keperluan promosi dan arah pengembangan yang lebih fokus pada bidang bisnis, Program Studi S-1 Manajemen mereposisi sebagai Program Studi S-1 Manajemen yang berorientasi pada Manajemen Bisnis.
Penamaan baru ini tidak sekadar mengubah kemasan tetapi juga menyangkut kurikulum yang bertransformasi secara gradual dengan semakin fokus pada pembentukan karakter lulusan yang memiliki kompetensi dalam bidang bisnis terutama dalam pengelolaan perusahaan. Hal ini sungguh wajar. Banyak dari alumni merupakan profesional dan pebisnis handal. Sebagian tenaga pengajar pun merupakan profesional dan pebisnis yang memiliki komitmen kuat dalam bidang pendidikan. Reposisi ini merupakan pengukuhan program studi yang sejak awal berdirinya telah memberikan perhatian besar dalam bidang pendidikan bisnis.
Warna entrepreneurship menjadi kekhasan dalam program studi ini dengan memberi porsi yang lebih besar dalam perkuliahan dari 2 menjadi 4 SKS. Nilai-nilai entrepreneurship ditanam sejak mahasiswa mulai kuliah hingga menyelesaikan studinya. Perhelatan seminar dan kuliah umum secara terjadwal dengan mengundang para praktisi bisnis yang kredibel di bidangnya akan memberikan corak tersendiri.
Kegiatan akademik ditujukan pada satu agenda utama: upaya keras untuk membentuk program studi yang benar-benar terpandang dalam “menciptakan” profesional dan pebisnis-pebisnis handal yang kompeten dan berbudi luhur.
Jadi, sambutlah reposisi Program Studi S-1 Manajemen menjadi S-1 Manajemen yang berorientasi pada Manajemen Bisnis. Secercah harapan untuk masa depan yang lebih gemilang!

Akuntansi (S1) Menghasilkan Sarjana Ekonomi akuntansi yang unggul dalam menjawab tantangan dunia usaha yang mengglobalisasi terutama ahli dalam hal analisis masalah keuangan perusahaan.

Akuntansi (D3) Menghasilkan tenaga ahli madya yang profesional dan bermoral tinggi di bidang akuntansi untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Manajemen Pemasaran (D3) Menghasilkan tenaga ahli madya yang profesional dan bermoral tinggi di bidang akuntansi untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha pada khususnya dan masyarakat pada umumnya di bidang pemasaran.

Manajemen Keuangan/Perpajakan (D3) Menghasilkan tenaga ahli madya yang profesional dan bermoral tinggi di bidang akuntansi untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha pada khususnya dan masyarakat pada umumnya di bidang keuangan/perpajakan.

67 total views, 1 views today

TAG

universitas tarumanegara kelas karyawan, kelas karyawan untar

Demikian kami sampaikan tentang Kelas Karyawan UNTAR Universitas Tarumanagara semoga informasi tentang Kelas Karyawan UNTAR Universitas Tarumanagara ini bermanfaat.