Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM sebagai berikut:

Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM


Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM
Kendala yang selama ini dirasakan dan dialami oleh para institusi adalah waktu yang terbatas bagi para eksekutif atau manajernya untuk mengikuti proses pengembangan yang sistematik dan terstruktur. Dengan mempertimbangkan kondisi ini, MMUGM menawarkan Program Eksekutif Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM yang didesain khusus untuk diikuti oleh para eksekutif atau manajer yang memiliki keterbatasan waktu. Masa studi normal bagi mahasiswa kelas eksekutif adalah 24 bulan dan masa studi maksimal adalah dua kali masa studi normal (48 bulan)

Program Eksekutif Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM ini memiliki kekhasan pada fleksibilitas waktu kuliah. Waktu kuliah telah didesain dengan tepat sehingga dapat diikuti oleh para peminat yang memiliki keterbatasan waktu.

Kegiatan perkuliahan diselenggarakan dengan ketentuan sebagai berikut:
Kuliah Pra-MM diselenggarakan dua minggu sekali, pada hari Sabtu (07.00-21.30 WIB) dan Minggu (07.00-17.00)

Mulai trimester I (program MM) kuliah diselenggarakan tiga minggu sekali, pada hari Sabtu (07.00-21.30 WIB) dan Minggu (07.00-17.00)
Kurikulum Program Eksekutif mengintegrasikan program Pra-MM dan program MM menjadi satu kesatuan. Dengan demikian semua calon mahasiswa wajib mengikuti dan lulus program Pra-MM sebelum memulai kuliah di program MM.

31 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM semoga informasi tentang Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada MM UGM ini bermanfaat.