Re: [beasiswa] [butuh bantuan] Pengalaman belajar di luar negeri

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh bantuan] Pengalaman belajar di luar negeri sebagai berikut:

Re: [beasiswa] [butuh bantuan] Pengalaman belajar di luar negeri


Yosi, sebagian jawaban bisa dilihat di: http://setiopramono.wordpress.com/
Sukses,
Tio

From: Yosi
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Sunday, May 20, 2012 8:53 AM
Subject: [beasiswa] [butuh bantuan] Pengalaman belajar di luar negeri

 

Selamat siang, perkenalkan saya Yosi. Saya sedang mencari mahasiswa/almuni yang pernah belajar di luar negeri dan saya yakin saya dapat menemukannya di grup ini.
Saya mencari mahasiswa/alumni tersebut karena saya sedang melakukan penelitian untuk tugas akhir saya di Fakultas Psikologi USU. Penelitian saya ini mengenai ‘culture shock’ yang dialami mahasiswa yang sedang belajar di luar negeri. Bapak/Ibu/Abang/Kakak yang sedang/pernah belajar di luar negeri, saya mohon bantuannya..

Saya ingin bertanya:
– Perasaan apa yang Bpk/Ibu/Abg/Kk rasakan ketika tinggal di luar negeri pada bulan-bulan pertama? Bingungkah? Cemaskah? Curigakah? dll.
.
– Menurut Bpk/Ibu/Abg/Kk,apakah dampaknya pada perilaku? dan bagaimana cara mengatasinya?

– Setelah beberapa lama tinggal di luar negeri, apakah Bpk/Ibu/Abg/Kk merasa mengalami perubahan persepsi pada diri seperti berubahnya cara Bpk/Ibu/Abg/Kk dalam memandang suatu budaya baru?

Hasil penelitian akan saya publish di grup ini ketika penelitian saya telah selesai sehingga para calon mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri akan mendapat masukan dan dapat mengerti hal-hal apa yang secara psikologis yang mungkin akan mereka rasakan ketika berada di negara lain dan mengantisipasinya sedari awal.
Atas perhatian dan bantuan Bpk/Ibu/Abg/Kk, saya ucapkan terimakasih yang sebesar-sebesarnya.
with regards.
Yosi

__._,_.___

26 total views, 1 views today

TAG

loa relasi

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] [butuh bantuan] Pengalaman belajar di luar negeri semoga informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh bantuan] Pengalaman belajar di luar negeri ini bermanfaat.