Re: [beasiswa] [Butuh Info] Estonia (TUT) & Ragnar Nukske Scholarship

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] [Butuh Info] Estonia (TUT) & Ragnar Nukske Scholarship sebagai berikut:

Re: [beasiswa] [Butuh Info] Estonia (TUT) & Ragnar Nukske Scholarship


Dear Unggul,
hebat sekali punya ke keinginan ke Tallin, kota yg indah !!! ngga ada orang Indo yg disana (mgkn skrg sudah ada), tp tenang aja…anak-anak mudanya pada bisa berbahasa Inggris dengan baik kok dan akses internet lumayan banyak (spot wi-fi dimana-mana, di taman kota, di pusat kota, dsb) aku pernah ikutan summer school 2 minggu disana, tapi krn waktu itu aku berangkat dari Jerman dan hanya summer school, jd ngga begitu ribet hehe…
jujur aja aku ngga ngerti masalah teknis ttg hal-hal yg kamu tanyakan, kalau emang masih ada kesulitan coba nanti aku hubungkan kamu dengan org yg dulu ngurusin aku saat summer school.
sekian dan good luck !!
Early

From: Unggul
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, April 13, 2012 7:34 AM
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Estonia (TUT) & Ragnar Nukske Scholarship

 

Teman-teman

Saya tertarik dengan Estonia dan sudah bayar application fee ke Tallinn University of Technology utk Technology Governance. Adakah teman-teman yang bisa sharing dan bantu mengenai TUT/Estonia perihal aplikasi online? Saya sudah tanya juga ke admission office tapi siapa tau teman2 bisa beri jawaban juga lebih cepat karen admission office belum balas, sya khawatir ditenggat.

1. Pada MA Techno Governance syaratnya antara lain CV dan Bukti pembayaran. Apakah CV itu HARUS Euro Pass CV ya? kemudian bukti pembayaran, berarti saya menunggu konfirmasi dari TUT? Sebab membayarnya kan via form “Credit Card Payment by Fax” yang sudah saya fax ke TUT nya. Jadi tunggu dulu ya sebelum kirim aplikasi via POS?

2. Apakah Copy pasport, Foto, CV itu dimasukkan ke dokumen tambahan di online application? Karena disana sebenarnya hanya minta ijazah dan transcript. Kemudian tambahan CV dan Thesis Proposal. Tapi di persyaratan di MA Techno Gov ini ada lebih banyak lagi syaratnya. Ditulis dikirim via regular post office. Harus disamakan atau yang via Pos ini memang “versi lengkap”? Kemudian, ga boleh pakai jasa kurir ya harus kantor pos artinya?

3. Saya mau appluy utk ragnar nukske scholarship, sudah kirim email nanya apakah harus ada LoA dulu sebelum apply or gimana, saya belum dibalas sampai sekarang. Apa begitu? Karena info scholarship ini cuma : Kirim semua aplikasi dan syarat via email (harus pdf). Deadlina akhir Mei. Deadline utk apply uni sendiri 1 Mei. Apa bisa dapat LoA sebelum deadline scholarship?

Jika ada yg bisa bantu saya ucapkan terimakasih…


Best Regards,

Unggul Sagena
—-
Read my book, 25 Cakrawala Pendidikan, Teknologi, Politik dan Pembangunan —
http://bit.ly/opensourceway

__._,_.___

32 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] [Butuh Info] Estonia (TUT) & Ragnar Nukske Scholarship semoga informasi tentang Re: [beasiswa] [Butuh Info] Estonia (TUT) & Ragnar Nukske Scholarship ini bermanfaat.