Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian formulir Quota Scheme NTNU

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian formulir Quota Scheme NTNU sebagai berikut:

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian formulir Quota Scheme NTNU


halo arifian,
iya diisi tahun ekspektasi lulusnya..
pekerjaan yang dimaksud setelah lulus..jadi kalo belum lulus kolom itu ga diisi…

From: Arifian
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, October 7, 2011 11:05 AM
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian formulir Quota Scheme NTNU

 

Hai semuanya,

Saya berminat untuk melanjutkan S2 ke NTNU dengan Quota Scheme. Namun saya sedikit ragu dalam menjawab beberapa pertanyaan dalam formnya, mohon yang sudah mendaftar sebelumnya dapat memberikan kejelasan tentang apa yang harus diisi. Beberapa yang saya ragukan :

1. Saya masih belajar di Teknik Kelautan ITB (Insyaallah tahun depan lulus), namun di form bagian Year of Attendance ada kolom waktu berakhirnya kuliah. Apakah cukup jika saya mencantumkan waktu lulus yang saya perkirakan ?

2. Pada bagian work experience terdapat penjelasan bahwa yang diisikan adalah pekerjaan setelah qualifikasi akademik terakhir (pandangan saya setelah S1). Saya telah melakukan beberapa pekerjaan tapi apakah dapat diisikan di kolom tersebut (karena belum dapat S1)?

Terima kasih sebelumnya

__._,_.___

105 total views, 1 views today

BAGI ANDA YANG SIBUK BEKERJA, TAPI INGIN KULIAH D3 S1 S2 S3
SILAHKAN BERGABUNG DENGAN KELAS KARYAWAN TERBAIK DI DAERAH ANDA
Pilih Daerah
JAKARTA  | TANGERANG |  BEKASI |  BANDUNG | YOGYAKARTA | SURABAYAMEDAN

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian formulir Quota Scheme NTNU semoga informasi tentang Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Pengisian formulir Quota Scheme NTNU ini bermanfaat.