Re: [beasiswa] [butuh info] persayaratan untuk daftar ke Monash

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh info] persayaratan untuk daftar ke Monash sebagai berikut:

Re: [beasiswa] [butuh info] persayaratan untuk daftar ke Monash


Halo Rahmah,
Ya bisa, tapi terjemahannya mesti dilegalisir. Kalo sudah dilegalisir, berarti isinya sudah approved benar oleh tempat kerja kita, jadi gak harus ke penerjemah tersumpah. Kecuali kalo dipersyaratkan tertulis harus diterjemahkan oleh penerjemah tersumpah. Kemarin pun saya begitu : terjemahkan sendiri lalu dilegalisir. Dipanggil juga oleh beasiswa Australia ALA.
 
Salam,

Tari
YM ID : kuntarini_rahsilawati@yahoo.com
http://kuntarini.multiply.com


From: wintersun To: “beasiswa@yahoogroups.com”
Sent: Wednesday, July 25, 2012 9:47 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] persayaratan untuk daftar ke Monash

Dear teman2 milis,
Saya ingin mengajukan aplikasi ADS untuk program doktor tahun ini. salah satu syaratnya adalah adanya kontak dengan pihak universitas yang akan kita tuju di Australia, akan lebih baik lagi apabila kita telah memiliki LoA. Saya sudah mendapatkan supervisor dari Monash university dan ketika saya mengisi aplikasi Monash secara online, saya diminta untuk mengupload dokumen pendukung untuk employment experience. Adakah teman2 yang tahu dokumen apa yang dimaksud? saya seorang PNS disalah satu perguruan tinggi, apakah SK PNS saya dapat dikategorikan sebagai dokumen yang dimaksud? kalau iya, apakah saya dapat menterjemahkan SK PNS saya sendiri lalu menguploadnya?
Terima kasih atas bantuan dari teman2 semua.
Salam
Rahmah Fithriani

__._,_.___

216 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] [butuh info] persayaratan untuk daftar ke Monash semoga informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh info] persayaratan untuk daftar ke Monash ini bermanfaat.