Re: [beasiswa] [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright sebagai berikut:

Re: [beasiswa] [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright


Sudah coba contact profesor di sana?  Mungkin bisa bantu..

From: erlangga.darius
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, 25 April 2012 10:30 PM
Subject: [beasiswa] [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright

 

Salam sejawat untuk para pencari beasiswa…

Saya mohon sekali bantuan sarannya. Adakah di sini para alumni fulbright yang pernah punya pengalaman di mana jumlah beasiswa yang diberikan lebih sedikit dari total biaya yang diperlukan dari universitas yang diinginkan? Bagaimana cara kawan2 sekalian mengatasi kekurangan biaya yang harus dipenuhi?

Saya berpikirnya ingin mencoba mencari pekerjaan ketika di sana, tapi ternyata mereka mensyaratkan adanya guarantee letter dari sponsor saya (siapapun itu yang dapat menjamin dana tersebut tersedia). Guarantee letter tersebut diperlukan untuk keperluan admission. Jujur saja, saya bukan berasal dari keluarga yang berkecukupan yang bisa menyediakan dana tersebut dengan cepat. Jadi, saya sungguh bingung bagaimana mengatasi masalah ini 🙁

Takutnya setelah satu tahun berjuang, ujung-ujungnya gagal lagi impian sekolah di luar negeri karena terbentur biaya 🙁

Mohon masukannya dari para anggota sekalian. Terima kasih atas bantuannya.

Regards,

Darius E

__._,_.___

23 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright semoga informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh info] Tanya alumni beasiswa Fulbright ini bermanfaat.