Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] AMINEF

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] AMINEF sebagai berikut:

Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] AMINEF


Pagi semua…
Perihal kontak yang tidak dikehendaki oleh Aminef itu adalah kontak antara calon mahasiswa dgn pihak administrasi kampus, karena semua itu akan dihandle oleh Aminef dan IIE. Tapi, jika kita ingin berkomunikasi langsung dgn professor mengenai penelitian yang akan kita teliti atau tertarik dgn penelitian mreka dan ingin bergabung, hal itu akan memberikan nilai plus sm kita, apalgi jika si profesor jg tertarik dgn kita. Kenapa? karena ketika kita ingin daftar ke kampus dmn kita sdh punya hubungan dgn profesor disana (baca: utk penelitian), maka kemungkinan kita diterima kampus akan semakin besar karena sang profesor sdh mau menjadi supervisor kita kalo kita S2 dsna. Tapi, sekali lg itu bukan jaminan kita bakal diterima dr kampus ya.
Semoga bermanfaat

From: hadisoemartopanji
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, March 16, 2012 11:10 AM
Subject: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] AMINEF

 

Mohon maaf, setahu saya ada kalanya (atau malah pada umumnya?) pihak Aminef tidak menghendaki calon penerima beasiswa untuk berkomunikasi langsung dengan pihak universitas. Saya tidak tahu pasti alasannya, tapi, jika dicalonkan, ada baiknya konfirmasikan hal ini dengan pihak Aminef sebelum kontak langsung ke universitas terkait.

Panji

— In beasiswa@yahoogroups.com, nurlayla arbie wrote:
>
> Dear Indra,
> Untuk melamar aminef tidak perlu diterima dulu di universitas di Amrik. Sistem beasiswa aminef adalah kita dapat beasiswanya dulu baru cari kampusnya. Tahapan pencarian kampus akan dibantu oleh pihak Aminef dan IIE. Akan tetapi lebih baik jika Indra sudah mulai kontak dengan profesor ataupun dosen di beberapa kampus yang diminati. Hal ini akan sangat membantu dalam proses pendaftaran.
>
> semoga bermanfaat,
> Tks
>
>
> ________________________________
> From: Indra
> To: beasiswa@yahoogroups.com
> Sent: Thursday, March 15, 2012 7:19 PM
> Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] AMINEF
>
>
>  
> Dear rekan laskar bea siswa,
> Saya membutuhkan info tentang bea siswa Aminef. Untuk melamar aminef, apakah harus diterima dulu di universitas di Amerika ataukah aminef yang membantu penempatan kita? Saya mencoba mencari info di websitenya tapi ga nemu. Mohon pencerahannya.
> Salam,
> Indra
>

__._,_.___

27 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] AMINEF semoga informasi tentang Re: [beasiswa] Re: [BUTUH INFO] AMINEF ini bermanfaat.