Re: Bls: [beasiswa] [BUTUHINFO] Original IELTS/TOEFL Result NZ ASEAN Scholars Award 2013 – pengalaman ditolak

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: Bls: [beasiswa] [BUTUHINFO] Original IELTS/TOEFL Result NZ ASEAN Scholars Award 2013 – pengalaman ditolak sebagai berikut:

Re: Bls: [beasiswa] [BUTUHINFO] Original IELTS/TOEFL Result NZ ASEAN Scholars Award 2013 – pengalaman ditolak


(Mohon maaf judulnya saya tambahi)

Kebetulan saya tes ielts di australia center medan. Awalnya mereka ndak mau kirim hasil ielts saya ke panitia NZ asean scholarships ini dgn alasan tidak tercantum di dlm daftar institusi yg bisa dikirim.
Namun setelah dijelaskan akhirnya mereka bersedia juga untuk mengirimnya.

Dengan pengalaman ini saya jadi agak kuatir bila hal yg sama terjadi lagi ketika meminta mereka untuk mengirim hasil ielts ke lembaga beasiswa lain yg tidak tercantum dlm list.

Apa ada teman lainnya yg pernah ditolak utk mengirim hasil ielts oleh IDP atau test center lainnya ?

Sent from my blackberry®
powered by INDOSAT

From: “Arifin”
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Fri, 06 Apr 2012 03:25:06 -0000
To:
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: Re: Bls: [beasiswa] [BUTUHINFO] Original IELTS/TOEFL Result NZ ASEAN Scholars Award 2013

 

Sertiikat IELTS yang kita peroleh adalah sertifikat untuk kita, untuk seseorang yang ikut test IELTS. NAh ada lembaga atau institusi yang terkadang mau menerima kopian ataupun scanan tetapi ada yang minta asli. NAh seandanya ada yang minta asli, kita kita tinggal menghubungi tempat kita test terus bilang minta dibikinin yang asli lagi. Nati sana akan membuatkan yang asli sekaligus meminta alamat akan dikirim kemana. Keseluruh dunia juga bersedia, tetapi setau saya ongkos kirim kita yang bayar.

Gut luck!.

— In beasiswa@yahoogroups.com, Gladis Roito Hutahaean wrote:
>
>
>
>
>
> Kalau bisa membantu, setahu saya hasil IELTS bisa kita berikan yang asli asalkan kita sudah meminta konfirmasi dari lembaga tempat kita mengikuti tes. Coba saja datang ke lembaga tes IELTS dan minta agar diberikan hasil IELTS kita ke NZ ASEAN. Karena setahu saya pihak lembaga tes dapat mengirimkan hasil tes kita ke universitas ataupun program beasiswa yang kita tuju. Mudah- mudahan ini berhasil.
> ——————————
> Pada Sel, 3 Apr 2012 23:37 Waktu Terang Hari Timur huda albanna menulis:
>
> >Dear laskar beasiswa,
> >
> >Tahun ini saya bermaksud mencoba apply beasiswa NZ ASEAN Scholars Award 2013. Di salah satu perrsyaratan disebutkan bahwa syaratnya adalah “The original international English proficiency test result, e.g. IELTS or TOEFL. Photocopies will not be accepted.”
> >
> >Apakah ini berarti saya harus mengirimkan hasil tes IELTS saya yang asli (bukan fotokopi)? Jika iya, apakah nanti jika ternyata saya gagal, saya masih bisa mendapatkan hasil IELTS saya kembali? Mohon pencerahan dari rekan-rekan yang sudah pernah mencoba beasiswa ini. Terima kasih.
> >
> >
> >Hormatt saya,
> >
> >MHA
>

__._,_.___

20 total views, 2 views today

Demikian kami sampaikan tentang Re: Bls: [beasiswa] [BUTUHINFO] Original IELTS/TOEFL Result NZ ASEAN Scholars Award 2013 – pengalaman ditolak semoga informasi tentang Re: Bls: [beasiswa] [BUTUHINFO] Original IELTS/TOEFL Result NZ ASEAN Scholars Award 2013 – pengalaman ditolak ini bermanfaat.