Tingkatkan Semangat Kerja Civitas Akademika UNAND Laksanakan Senam Pagi

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Tingkatkan Semangat Kerja Civitas Akademika UNAND Laksanakan Senam Pagi sebagai berikut:

Tingkatkan Semangat Kerja Civitas Akademika UNAND Laksanakan Senam Pagi


Padang-Menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh menjadi sangat penting dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, salah satu cara untuk menjaga pola hidup sehat adalah melalui berolahraga. Hal inilah yang dilakukan oleh Civitas Akademika Universitas Andalas setiap hari Rabu dengan melaksanakan Senam Kesehatan Jasmani bersama.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh civitas akademika dari berbagai fakultas di lingkungan Unand” kata Kepala Kepegawaian dan Hukum Tata Laksana Universitas Andalas Azral, S.Pt, M.Pd sekaligus Koordinator Senam saat pelaksanaan senam di Helipad Unand Kampus Limau Manis pada Rabu.

Ia menambahkan disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, senam juga dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar civitas akademika di lingkungan Universitas Andalas.

Azral juga mengungkapkan senam ini dilaksanakan setiap Rabu dimulai jam 7.30-8.15 Wib. Pelaksanaan kegiatan ini tidak menganggu jam kerja serta pelayanan yang dilaksanakan oleh karyawan Universitas Andalas.

“Melainkan menunjang terhadap kinerja dan motivasi pegawai karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Dengan tubuh dan jiwa yang sehat tentu akan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kerja yang lebih baik,”ujarnya.

Sementara itu, Nur salah satu tenaga kependidikan Unand mengapresiasi program ini, karena dengan melakukan senam secara rutin dapat meningkatkan dan mempertahankan kesegaran serta kebugaran jasmani dan memberikan dampak positif terhadap motivasi dalam bekerja.

27 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Tingkatkan Semangat Kerja Civitas Akademika UNAND Laksanakan Senam Pagi semoga informasi tentang Tingkatkan Semangat Kerja Civitas Akademika UNAND Laksanakan Senam Pagi ini bermanfaat.