Beasiswa MBA di Nanyang Technological University (NTU), Singapura

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Beasiswa MBA di Nanyang Technological University (NTU), Singapura sebagai berikut:

Beasiswa MBA di Nanyang Technological University (NTU), Singapura


ntu_aerial1Nanyang Technological University (NTU), Singapura, menawarkan beasiswa sebagian bagi para pelajar internasional. Beasiswa diberikan untuk meraih gelar master pada program Nanyang Fellows MBA di NTU.

Untuk melamar beasiswa ini, Anda haruslah memiliki gelar sarjana dengan kemampuan akademik yang baik. Program beasiswa ini membutuhkan kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan IELTS atau TOEFL.

Beasiswa diberikan dalam bidang Administrasi Bisnis di NTU, Singapura. Durasi pemberian beasiswa sebagian ini adalah satu tahun.

Syarat untuk melamar beasiswa ini adalah:
– Pemegang gelar sarjana;
– Memiliki setidaknya pengalaman delapan tahun dalam bidang manajemen atau profesi lainnya;
– Menyertakan bukti TOEFL dengan nilai minimal 600 untuk paper-based test, 250 untuk computer-based test dan 100 untuk internet-based test. Atau, melampirkan sertifikat IELTS dengan nilai minimal 6,5;
– Memiliki kapabilitas akademik yang kuat;
– Memiliki potensi kepemimpinan;
– Memiliki kualitas karakter dan pribadi yang baik;
– Tidak sedang menerima beasiswa dari program lain.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman NTU. Peminat yang telah diterima di NTU boleh melamar untuk beasiswa ini sebelum 31 Januari 2014. Program kuliah S-2 di NTU sendiri akan dimulai pada Juli 2014

51 total views, 1 views today

TAG

nanyang nanyang university singapore

Demikian kami sampaikan tentang Beasiswa MBA di Nanyang Technological University (NTU), Singapura semoga informasi tentang Beasiswa MBA di Nanyang Technological University (NTU), Singapura ini bermanfaat.