Beasiswa S-2 Double Degree Ilmu Lingkungan di Unpad

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Beasiswa S-2 Double Degree Ilmu Lingkungan di Unpad sebagai berikut:

Beasiswa S-2 Double Degree Ilmu Lingkungan di Unpad


Universitas Padjadjaran (Unpad) membuka program beasiswa S-2 dalam bidang ilmu lingkungan. Beasiswa pada konsentrasi Manajemen Sumber Daya Alam dan Lingkungan ini merupakan hasil kerjasama dengan Universitas Twente, Belanda.

jyqt959bBeasiswa akan diberikan untuk biaya studi, dan tidak termasuk biaya hidup selama studi. Program ini terbuka bagi lulusan S-1 dari berbagai bidang disiplin ilmu. Namun, untuk mendaftar program ini, pelamar harus mengantongi nilai IPK minimal 3,4 dan TOEFL ITP minimal 500.

Yuk siapkan berkas pendaftarannya. Pelamar harus mengisi form Beasiswa Unggulan dan Surat Pernyataan yang dapat diunduh di laman Beasiswa Unggulan Kemendikbud. (www.beasiswaunggulan.kemdiknas.go.id) Kemudian, siapkan dua lembar fotokopi ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisasi, fotokopi sertifikat TOEFL (ITP) dengan nilai minimal 500, dan daftar riwayat hidup. Lampirkan juga Surat Rekomendasi,
motivation letter dalam bahasa inggris, empat lembar pas foto ukuran 4 x 6, dan Proposal Penelitian.

Segera mendaftar ke
PSMIL PPs Unpad
Jl. Sekeloa Selatan No. 1 Bandung 40132
telpon/fax 022-2508871 /022 2517503

Silakan simak laman PSMIL PPs Unpad untuk informasi lebih lengkap. Pertanyaan seputar beasiswa ini juga bisa ditujukan kepada Rina di nomor telepon 085624004520 atau via email ke psmil@unpad. ac.id. Deadlinenya 24 Mei 2013

50 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Beasiswa S-2 Double Degree Ilmu Lingkungan di Unpad semoga informasi tentang Beasiswa S-2 Double Degree Ilmu Lingkungan di Unpad ini bermanfaat.