Beasiswa S2 dan S3 Teknik di Thammasat University, Thailand

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Beasiswa S2 dan S3 Teknik di Thammasat University, Thailand sebagai berikut:

Beasiswa S2 dan S3 Teknik di Thammasat University, Thailand


thammasat-university_photoBeasiswa dari Sirindhorn Technology Scholarship Fund tersedia bagi pelajar berprestasi dari perguruan tinggi di berbagai negara. Beasiswa ini terbuka untuk jenjang S-2 dan S-3 di Sirindhorn International Institute of Technology (SIIT), Thammasat University, Thailand.

Peminat bisa melamar untuk beasiswa pada program:
– Biochemical Engineering/Biochemistry
– Chemical Engineering/Chemistry
– Civil Engineering
– Computer Engineering/Science
– Electronics and Communication Engineering
– Energy Technology/Management
– Engineering Management
– Environmental Engineering/Science
– Technology/Management
– Industrial Engineering
– Information Technology
– Logistics and Supply Chain System Engineering
– Management Technology
– Materials Engineering/Science/Technology
– Mechanical Engineering

Pihak universitas menyediakan 40 beasiswa untuk tahun ajaran 2014 mendatang. Perkuliahan akan dimulai pada Agustus 2014. Beasiswa akan diberikan selama dua tahun ajaran untuk jenjang S-2 dan tiga tahun untuk jenjang S-3.

Fasilitas beasiswa meliputi biaya studi dan biaya pendukung seperti dana penelitian, biaya hidup 10 ribu Bath per bulan mencakup biaya sewa asrama SIIT 2.000 Bath per bulan dan biaya kebutuhan sehari-hari 8.000 Bath per bulan.

Beasiswa juga termasuk biaya transportasi kelas ekonomi untuk perjalanan ke Thailand dan ke negara asal. Scholars juga akan menerima biaya lain-lain seperti biaya visa, pajak bandara dan asuransi kesehatan dan kecelakaan.

Untuk melamar beasiswa ini, pelamar haruslah:
– bukan warga negara Thailand
– memiliki prestasi akademik
– memenuhi persyaratan yang ditetapkan program pascasarjana SIIT
– melampirkan dua surat rekomendasi, satu di antaranya berasal dari penasihat akademik pelamar, dan
– tidak sedang menerima beasiswa dari lembaga lain.

Anda masih punya waktu untuk mempersiapkan diri, sebab pendaftaran ditutup pada 28 Februari 2014. Sedangkan pengumuman kandidat yang lulus seleksi adalah 1 April 2014.

Jika masih ada informasi tentang beasiswa ini yang belum Anda pahami, silakan menghubungi Ms. Sirikanya Kaewthep melalui alamat email: admissions@siit.tu.ac.th. Anda bisa juga mengunjungi laman Sirindhorn International Institute of Technology (SIIT), Thammasat University, Thailand untuk informasi lebih lengkap.

 

59 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Beasiswa S2 dan S3 Teknik di Thammasat University, Thailand semoga informasi tentang Beasiswa S2 dan S3 Teknik di Thammasat University, Thailand ini bermanfaat.