Ekstensi S1 Akuntansi: Lanjutan dari D3 ke S1 Akuntansi

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Ekstensi S1 Akuntansi: Lanjutan dari D3 ke S1 Akuntansi sebagai berikut:

Ekstensi S1 Akuntansi: Lanjutan dari D3 ke S1 Akuntansi


Peringkat Akreditasi BAN PT : Terakreditasi B

Ekstensi S1 Akuntansi adalah lanjutan dari D3 ke S1 Akuntansi, dengan syarat mahasiswa adalah Lulusan D3/Politeknik/Akademi dan sederajat.

 · Masa studi : 3 – 4 semester
 · Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 sks
 · Bagi yang dari jurusan lain, maka diberikan beban sks tambahan

Konsentrasi yang dapat dipilih: 

Program Studi ini menyiapkan lulusannya untuk menjadi handal di bidang auditing, sistem informasi akuntansi, akuntansi keuangan, pajak. Lulusannya juga dibekali dengan wawasan wirausaha, sehingga dapat menjadi pelaku bisnis.

PROSPEK PROFESI LULUSAN

Lulusan Program Studi Akuntansi memiliki kesempatan yang luas untuk diterima bekerja di perusahaan jenis apapun dan organisasi apapun. seperti : perusahaan pabrikasi, jasa, dagang atau organisasi non profit lainnya baik dalam maupun luar negeri. Bidang-bidang yang dapat diisi adalah penyajian laporan keuangan, audit internal, sistim akuntansi, perpajakan, akuntansi manajemen, akuntansi syariah dan lainnya. Organisasi perusahaan jasa seperti Kantor Akuntan Publik, Kantor Akuntan Manajemen, dan Kantor Konsultan Pajak & Perbankan Konvensional/Syariah.

291 total views, 2 views today

Demikian kami sampaikan tentang Ekstensi S1 Akuntansi: Lanjutan dari D3 ke S1 Akuntansi semoga informasi tentang Ekstensi S1 Akuntansi: Lanjutan dari D3 ke S1 Akuntansi ini bermanfaat.