Ekstensi S1 Teknik Industri: Lanjutan dari D3 ke S1 Teknik Industri

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Ekstensi S1 Teknik Industri: Lanjutan dari D3 ke S1 Teknik Industri sebagai berikut:

Ekstensi S1 Teknik Industri: Lanjutan dari D3 ke S1 Teknik Industri


Peringkat Akreditasi BAN PT : Terakreditasi B

Ekstensi S1 Teknik Industri adalah lanjutan dari D3 ke S1 Teknik Industri, dengan syarat mahasiswa adalah Lulusan D3, Politeknik, Akademi dan sederajat.

· Masa studi : 3 – 4 semester
· Beban Studi (jumlah sks yang harus ditempuh): 42 sks
· Bagi yang dari jurusan lain, maka diberikan beban sks tambahan

Teknik Industri (Industrial Engineering) Berhubungan Dengan perancangan, Perbaikan, dan Instalasi suatu sistem yang mengintegrasikan manusia, bahan, alat, informasi , dan energi untuk memproduksi barang atau jasa secara efisien dan efektif. Disiplin ini juga mengupayakan pencapaian hasil secara optimal dan pengelolaan faktor faktor produksi yang didukung pertimbangan kelayakan teknis dan socio-ekonomis, dengan mengutamakan peran manusia sebagai faktor produksi yang utama (Human Factor).

PROSPEK PROFESI LULUSAN

Lulusan Program Studi Teknik Industri dapat berkarir dibidang Perusahaan manufaktur/pabrik, Konsultan, Jasa perbankan, Berbisnis berbagai jenis usaha, dan Manajer proyek-proyek industri.

299 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Ekstensi S1 Teknik Industri: Lanjutan dari D3 ke S1 Teknik Industri semoga informasi tentang Ekstensi S1 Teknik Industri: Lanjutan dari D3 ke S1 Teknik Industri ini bermanfaat.