Re: [beasiswa] [butuh info] List dokter utk health certificate DAAD

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh info] List dokter utk health certificate DAAD sebagai berikut:

Re: [beasiswa] [butuh info] List dokter utk health certificate DAAD


Dear Vega,

Selamat atas diterimanya beasiswa DAAD. Berdasarkan pengalaman saya 3 tahun yang lalu, saya hanya mendapatkan health certificate dari sebuah Puskesmas. Teman saya juga ada yang begitu. Tapi tergantung kebutuhan juga sih, apakah memang ingin di cek Laboratorium secara detil. Kebetulan pihak Kedutaan dan DAAD sendiri tidak mempermaslahkan nya.

Vita

From: Vegaswarasti Kumala
To: “beasiswa@yahoogroups.com”
Sent: Monday, 19 March 2012, 14:30
Subject: [beasiswa] [butuh info] List dokter utk health certificate DAAD

 

Dear Milister,

Mau tanya info nih bagi teman-teman yang pernah mendapatkan beasiswa DAAD dr Jerman. Alhamdulilah, saya telah mendapat pengumuman bahwa saya diterima beasiswa DAAD utk program Sustainable Water Management 2012 yang nantinya saya akan menempuh studi S2 di Hannover, Germany selama 2 tahun. Yang saya tanyakan, saya diminta untuk mengirimkan Health Certificate untuk keperluan insurance selama saya tinggal di Germany. Health Certificate tersebut harus diisi oleh dokter yang telah ditunjuk oleh Kedutaan Besar Jerman. Setelah saya bertanya kepada Kedutaan Besar Jerman di Jakarta, tidak ada list dokter yang ditunjuk oleh mereka untuk keperluan tersebut. Saya telah mengirimkan email kepada kontak DAAD di Bonn, tapi masih belum ada kabar. Apakah dari teman2 ada yang pernah mengalami hal serupa? Mohon sharing pengalaman.

Terima Kasih.
 
with kind regards,
Vega

__._,_.___

27 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang Re: [beasiswa] [butuh info] List dokter utk health certificate DAAD semoga informasi tentang Re: [beasiswa] [butuh info] List dokter utk health certificate DAAD ini bermanfaat.