RE: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT

Berikut ini Universitasswasta.com menyajikan informasi tentang RE: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT sebagai berikut:

RE: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT


Hi semua, 

Saya juga mendapat BU P3SWOT untuk ke Beijing kmrn, dan alhamdulillah dana saya sudah turun. Teman saya yang ke NZ juga sudah turun dananya. Rajin-rajin difollow up aja ya (via telp lebih praktis). Untuk prosesnya, kira-kira memang memakan waktu 2 bulan (oleh karena itu juga kita memang sebaiknya apply 2 bulan sebelum acara kalau mau dananya turun sebelum acara). Saya sendiri apply 2 minggu sebelum berangkat ke beijing, dan dananya memang baru turun beberapa hari yang lalu.
Untuk ttd di kuitansi dan surat kontrak, saya juga kmrn harus ttd dulu dan mengirim file-nya melalui pos. Scan memang diminta, tetapi itu hanya untuk mengecek apakah saya sudah mengisi surat kontrak dan kuitansi dengan benar. Kl sudah benar, baru sy poskan, jadi lebih efisien. Tapi ya di kuitansi dan surat kontrak itu sudah tertera nominal dana BU yang akan dikirimkan ke saya.
Terima kasih. 
salam, 
NOR ROFIKA HIDAYAH

To: beasiswa@yahoogroups.com
From: zahra90_41171@yahoo.com
Date: Fri, 9 Dec 2011 20:39:30 -0800
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT

 

kemarin sy juga lama bgt tuh turun dananya…smp skr j g tw udh smp rekening sy apa blm.tp temn2 sy yg lain alhamdulillah sudah pada sampe uangnya di rekening masing2.
hmm..nunggu sekitar 2bulanan…
yah..kurang tw sih knp bs gt..mgkn beliau2 sbiuk,.,
best regard
Aini Zahra
zahra90_41171@yahoo.com

From: fathur urie
To: “beasiswa@yahoogroups.com”
Sent: Friday, December 9, 2011 5:58 AM
Subject: Re: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT

 

Kemarin saya juga mengalami hal yang sama, bahkan sampai sekarang uangnya belum sampai ke rekening saya sampai conferennya sudah selesai dilaksanakan, alasannya retur, tapi retur karena apa sampai sekarang tidak pernah mendapatkan kejelasan, ini malah sudah 2 bulan. terima kasih


From: Hari Solagratia
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Friday, 9 December 2011, 17:52
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT

 

dear laskar beasiswa,

Beberapa waktu lalu, saya diberi notifikasi bahwa saya mendapat beasiswa P3SWOT untuk membiayai biaya conference saya. Untuk melakukan pencairan beasiswanya, saya diminta untuk menandatangani surat kontrak & kuitansi yang dikirimkan lewat e-mail.
Hal yang menarik, saya diminta menandatangani kuitansi tersebut diatas materai 6000 dengan tidak mencantumkan nominal uang yang saya terima (dibiarkan kosong).
Saya mau bertanya, apakah hal ini lumrah ? Jika tidak lumrah (saya pribadi merasa ini ganjil) kemana saya bisa melaporkan hal ini ? ada saran2 dari teman-teman beasiswa sekalian ?
Terima Kasih,

__._,_.___

INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com


Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

21 total views, 1 views today

Demikian kami sampaikan tentang RE: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT semoga informasi tentang RE: [beasiswa] [Butuh Info] Pencairan Beasiswa P3SWOT ini bermanfaat.